Rapat Koordinasi Penyusunan LKPJ Bupati, LPPD dan SPM

DINKES INDRAMAYU — Maksimalkan Penyusunan LKPJ Bupati, LPPD dan SPM Dinas Kesehatan Kab. Indramayu adakan rapat koordinasi bersama seluruh Kepala TU Puskesmas, Kepala UPTD Labkesda dan UPTD Laboratorium

Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu melalui Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi mengadakan Pertemuan Penyusunan LKPJ Bupati, LPPD dan SPM (Selasa, 13/02/2024).

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengkoordinasikan Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati (LKPJ), Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dan Laporan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Tahun 2023 agar dapat dikerjakan dengan lengkap dan maksimal.

Disampaikan bahwa terkait proses penyusunan LPPD, LKPJ dan SPM diharapkan semua UPTD diwilayah Dinas Kesehatan Kab. Indramayu untuk segera menyelesaikan, menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik sehingga semua proses penyusunan laporan dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu.

Pertemuan yang dilaksanakan di Aula Lt. 2 Dinas Kesehatan Kab. Indramayu tersebut dibuka secara langsung oleh Sekretaris Dinkes Indramayu (H. Dede Setiawan, SKM., MH.Kes) dan dihadiri oleh Kepala bidang, Sub Koordinator seksi, Kepala UPTD Farmasi dan Labkesda, serta seluruh Kepala Tata Usaha (TU) Puskesmas se-Kabupaten Indramayu.

Adapun yang menjadi narasumber yaitu Rasiwan, S. IP. dari Bagian Tata Pemerintah Setda Kab. Indramayu.

Indramayu BERMARTABAT (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, Hebat)

Scroll to Top